Ketua TP PKK Sulsel Lantik Ketua TP PKK Sidrap
Ketua TP PKK Sulsel Lantik Ketua TP PKK Sidrap

Ketua TP PKK Sulsel Lantik Ketua TP PKK Sidrap

PKK Provinsi Sulawesi Selatan, 

Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Ny. Ayunsri Harahap yang juga isteri Gubernur Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo melantik secara resmi Fatmawati Rusdi Masse, sebagai ketua PKK Sidrap di Hotel Clarion Makassar, Selasa, 20 mei 2014.

"Tim penggerak PKK memiliki peranan penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya," kata Ayunsri.

Ulie, sapaan akrab Ayunsri ini menyebutkan bahwa peranan penting PKK tersebut tentunya butuh topangan atau dukungan dari pemerintah setempat. Yang terpenting, Kabupaten Sidrap jangan ketinggalan dibanding daerah lain.

"Tidak usah pilih anggota terlalu banyak, yang penting mau bekerja," pesannya.

Meskipun terpilih sebagai anggota DPR RI, Ulie berpesan kepada Fatmawati agar tidak melupakan tugas-tugasnya sebagai Ketua PKK. Agar pekerjaan di PKK tidak terbengkalai, Ulie menyarankan agar Fatmawati memberdayakan ketua harian dan para wakil ketua.

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Sidrap, H. Rusdi Masse, yang juga suami dari Fatmawati.

Sumber : sulselprov.go.id

Selasa, 20 Mei 2014 (Dw/Rs)

Penulis

Hamdan Arfandy

BERITA TERKAIT

0 Komentar


TULIS KOMENTAR

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar *



Fokus Utama

Topik Pilihan

Assalamu Alikum Wr. Wb. Salam Sejahtera. Puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas rahmat dan hidayajahteraan rakyat melalui peningkatan kesejahteraan keluarga sebagai bagian dari tanggung jawab sebagai kelembagaan masyarakat melalui optimalisasi pelaksanaan 10 program pokok..

Last Tweet

Hubungi Kami

PKK Provinsi Sulawesi Selatan