Jambore PKK se-Sulsel Hadirkan 7000 Kader
Jambore PKK se-Sulsel Hadirkan 7000 Kader

Jambore PKK se-Sulsel Hadirkan 7000 Kader

PKK Provinsi Sulawesi Selatan, 

Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sulsel siapp menggelar Jambore Dasa Wisma dirangkaikan Sarasehan PKK se-Sulsel 2015.

Kegiatan yang akan digelar pada 28-31 Oktober mendatang akan menghadirkan sebanyak 7.000 kader. Rencananya, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo akan membuka langsung kegiatan yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

Menurut Ketua Jambore Dasa Wisma dan Sarasehan PKK 2015, Sentot Irawan, jumlah kader yang akan hadir sebanyak 7.000 orang dari 24 kabupaten kota. Dimana setiap desa atau kelurahan mengutus dua orang.

"Jumlah desa 2.253 dan 785 kelurahan di Sulsel, jumlah itu dikali dua. Termasuk sekitar 300 orang akan kami undang," kata Sentot, di Kantor Gubernur, Kamis (8/10/15).

Menurut dia, tujuan utama kegiatan tersebut untuk ajang silaturahmi kader-kader PKK, khususnya kader-kader Dasa Wisma. "Ini merupakan program PKK Provinsi setiap dua tahun sekali," katanya. (eky/sev)

 

Sumber : Upeks.co.id
Penulis: eky
Editor: A Nurseven

Penulis

Hamdan Arfandy

BERITA TERKAIT

0 Komentar


TULIS KOMENTAR

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar *



Fokus Utama

Topik Pilihan

Assalamu Alikum Wr. Wb. Salam Sejahtera. Puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas rahmat dan hidayajahteraan rakyat melalui peningkatan kesejahteraan keluarga sebagai bagian dari tanggung jawab sebagai kelembagaan masyarakat melalui optimalisasi pelaksanaan 10 program pokok..

Last Tweet

Hubungi Kami

PKK Provinsi Sulawesi Selatan