PKK Berdayakan Anggota
PKK Berdayakan Anggota

PKK Berdayakan Anggota

PKK Provinsi Sulawesi Selatan, 

Tim Penggerak PKK Gowa Pelatihan dan Simulasi 10 Program Pokok PKK di Rujab Bupati. Peserta jajaran pengurus dan kader PKK 18 kecamatan di Gowa.

Pelatihan berlangsung 8 - 14 September dan dibuka Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK Gowa, Hj Anna Sidik Salam.

Panitia Pelaksana, Hj Fatimah Suyuthi menjelaskan, tujuannya meningkatkan kapasitas sumber daya pengurus PKK kecamatan dan kader PKK agar lebih profesional dan mandiri.

Materi pelatihan, pencatatan dasawisma, simulasi PKBN, pembinaan koperasi dan UP2K, pembuatan garnish serta kesehatan reproduksi," jelas Fatimah.

Plt Ketua TP PKK Gowa, Hj Anna Sidik Salam mengatakan, Tim Penggerak PKK dan kader berkewajiban meningkatkan perannya guna mengantisipasi berbagai permasalahan.(lin/arf).

 

Sumber : Upeks.co.id
Penulis: Elien Marlina
Editor: Muh arafah

Penulis

Hamdan Arfandy

BERITA TERKAIT

0 Komentar


TULIS KOMENTAR

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar *



Fokus Utama

Topik Pilihan

Assalamu Alikum Wr. Wb. Salam Sejahtera. Puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas rahmat dan hidayajahteraan rakyat melalui peningkatan kesejahteraan keluarga sebagai bagian dari tanggung jawab sebagai kelembagaan masyarakat melalui optimalisasi pelaksanaan 10 program pokok..

Last Tweet

Hubungi Kami

PKK Provinsi Sulawesi Selatan