PKK Makassar wakili Sulsel lomba masak nasional
PKK Makassar wakili Sulsel lomba masak nasional

PKK Makassar wakili Sulsel lomba masak nasional

PKK Provinsi Sulawesi Selatan, 

Tim Penggerak Kota Makassar mewakili Sulawesi Selatan mengikuti lomba masak tingkat nasional setelah keluar sebagai pemenang dalam lomba masak tingkat Provinsi Sulsel.

"Ini adalah prestasi bagi kita, saya merasa sangat bangga, kader-kader PKK kota Makassar memang oke," kata Ketua TP PKK kota Makassar Indira Yusuf Ismail di Makassar, Senin.

Masakan aneka ikan untuk menu keluarga, lanjutnya, mengantarkan Tim Penggerak PKK Kota Makassar ini menjadi juara pertama lomba masak Ikan Cipta Menu antar TP PKK se -Sulsel digelar Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulsel.

TP PKK Kota Makassar kata dia, berhasil mengungguli kabupaten lain diantaranya Kabupaten Bone sebagai juara II dan Kabupaten Luwu sebagai juara III pada kategori yang sama.

Lomba Masak Ikan menu keluarga, menurut dia, dinilai juri mulai dari cita rasa, penampilan, dan tingkat kreatifitas dalam penyajian serta penataan masakan di meja makan.

Dirinya merasa bangga atas capaian kader-kader PKK kota Makassar yang mengikuti lomba dalam mengkreasikan makanan ikan dari bebagai cita rasa.

Lomba Cipta Menu dari berbagai kategori seperti menu keluarga, menu balita dan menu kudapan akan dikutkan dalam perlombaan tingkat nasional pada Oktober 2015 di Jakarta.

"Saya berharap TP PKK Makassar bisa menjadi juara nasional mengingat menu andalan di Makassar adalah pada penyajian ikannya, untuk itu semangat dan dukungan akan terus kami berikan untuk mereka yang mengikuti lomba masak nasional," ujarnya.

Sumber : Antara News

Editor: Daniel

Penulis

Hamdan Arfandy

BERITA TERKAIT

0 Komentar


TULIS KOMENTAR

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar *



Fokus Utama

Topik Pilihan

Assalamu Alikum Wr. Wb. Salam Sejahtera. Puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas rahmat dan hidayajahteraan rakyat melalui peningkatan kesejahteraan keluarga sebagai bagian dari tanggung jawab sebagai kelembagaan masyarakat melalui optimalisasi pelaksanaan 10 program pokok..

Last Tweet

Hubungi Kami

PKK Provinsi Sulawesi Selatan