Kamis, 19 Sep 2019, WIB
Senin, 19 Agu 2019, 13:33:40 WIB
Administrator, Kategori : Ketua PKK, 35 View

Mendekati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin, menyelenggarakan berbagai jenis lomba, di Pelataran Lakipadada dan Lapangan Upacara Rujab Gubernur, Rabu (14/8).

 

Acara yang berlangsung meriah dan penuh keceriaan ini diikuti oleh seluruh pegawai Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur. Mulai dari petugas taman, Satpol PP, hingga petugas dapur.

 

“Hari ini kita mengadakan lomba dalam rangka kemerdekaan bersama seluruh staf rumah jabatan. Kita bergabung, bergembira bersama. Semua hari ini bebas dari tugas. Kita bergembira saja,” kata Lies.

 

Lomba yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari ini diselenggarakan guna mempererat kebersamaan di kalangan staf Rujab Gubernur.

 

Pada lomba 17 Agustus-an ini, Lies terlihat sangat menikmati keceriaan dan kebersamaan bersama para pegawai. Sesekali ia pun terlihat mengabadikan langsung momen kebersamaan tersebut.

 

Tak kalah semangat dengan peserta lomba lainnya, lulusan dari Kyushu University Japan ini juga mengikuti lomba yang diselenggarakan. Lies dengan penuh antusias mengikuti lomba rebut kursi bersama staf lainnya.

 

Sebanyak sembilan jenis lomba yang dibagi menjadi lima permainan kelompok dan empat permainan individual dilombakan. Hadiah spesial pun dipersiapkan untuk para pemenang.

 

“Hadiahnya banyak. Alhamdulillah dari Hotel Claro ada dua kamar untuk bermalam. Ada juga yang menyumbang TV 30 inchi, dispenser dan juga kulkas,” terang Lies dengan semangat. (*)



Senin, 19 Agu 2019, 13:33:40 WIB Oleh : Administrator 30 View
Lies F Nurdin Apresiasi Perpustakaan Lorong Parang Tambung
Sabtu, 10 Agu 2019, 13:33:40 WIB Oleh : Administrator 110 View
Lies F Nurdin Bakal Bangun Taman Bermain untuk Anak-anak Kampung Matoa
Sabtu, 10 Agu 2019, 13:33:40 WIB Oleh : Administrator 1123 View
Kunjungi Kelurahan Pai dan Laikang, Liestiaty F Nurdin Bagikan Perlengkapan Sekolah



Tuliskan Komentar


Ketua PKK Sulsel Lantik Isteri Bupati Bone Senin, 19 Nov 2018 - Dilihat 989 Kali