Senin, 06 Apr 2020, WIB
Selasa, 14 Jan 2020, 09:39:01 WIB
Administrator, Kategori : Ragam Kegiatan, 272 View

MAKASSAR - Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah bersama Lies F Nurdin, menghadiri acara Pisah Sambut Panglima Kodam XIV/ Hasanuddin, yang diselenggarakan di Gedung Manunggal, Senin, 13 Januari 2020.

 

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, yakni Mayjen TNI (Purn) Amin Syam, Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Gubernur Sulawesi Utara, Kapolda Sulsel, Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., serta seluruh unsur Forkopimda se-Sulselbar dan Sulawesi Tenggara, Nurdin Abdullah menceritakan kesan dan pesannya terhadap Mayjen TNI Surawahadi.

 

"Saya kira Bapak Mayjen TNI Surawahadi merupakan sosok yang sejuk, sosok yang ramah yang kita kenal. Waktu kami sama Pak Kapolda dan Pak Pangdam, kita sama-sama dari Makassar ke Parepare dan Pinrang naik jetski untuk bertemu masyarakat di sana. Pak Pangdam juga sangat senang menanam buah-buahan. Ada pohon rambutan, durian, saya tinggal tunggu undangan makan rambutannya saja nih Pak," tutur Nurdin Abdullah, mengenang momen kebersamaannya.

 

Pada kesempatan ini, Nurdin Abdullah bersama istri, Lies F Nurdin, juga memberikan cinderamata kepada Mayjen TNI Surawahadi dan istri. Lies yang tampil cantik mengenakan busana berwarna biru memberikan langsung cinderamata kepada Endang, yang merupakan istri dari Mayjen TNI Surawahadi, yang juga merupakan Ketua Persit Chandra Kirana Kodam XIV/ Hasanuddin.

 

Sejumlah pimpinan Forkopimda di Sulsel juga turut serta berkesempatan memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan untuk Mayjen TNI Surawahadi dan istri.

 

Sebelumnya, Lies bersama Endang dan istri-istri Forkopimda Sulsel selalu kompak menjalani beragam program-pemerintah bersama. Keduanya juga pernah menyalurkan bantuan dan melihat langsung korban banjir yang ada di Kabupaten Gowa, pada musibah banjir yang terjadi awal tahun 2019 lalu.

 

Selain itu, berbagai kegiatan mulai dari sosialisasi pengurangan angka stunting, bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis, serta puncak perayaan Hari Ibu di Sulsel, juga dilakukan bersama oleh Lies F. Nurdin dan Endang beserta istri Forkopimda Sulsel lainnya, selama setahun enam bulan masa kepemimpinan Endang dalam Persit Kartika Chandra Kirana Kodam XIV/Hasanuddin.

 

Momen pisah sambut ini menjadi momen untuk mengiringi dan mengantarkan Mayjen TNI Surawahadi beserta istri untuk bertugas di tempat yang baru, dan menyambut serta mengenal lebih dekat Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E. dan istri, yang secara resmi menjabat sebagai Panglima Kodam XIV/ Hasanuddin yang baru sejak tanggal 9 Januari 2020. (*)



Selasa, 14 Jan 2020, 09:39:01 WIB Oleh : Administrator 444 View
Kerja Keras TP PKK Sulsel, Angka Stunting di Sulsel Turun 5,1 Persen
Selasa, 14 Jan 2020, 09:39:01 WIB Oleh : Administrator 815 View
Bangun SDM Unggul dan Cegah Stunting Jadi Program Prioritas DWP dan PKK Sulsel
Sabtu, 11 Jan 2020, 09:39:01 WIB Oleh : Administrator 200 View
Di Acara Milad Ke-11 FKCA, Lies F Nurdin Sampaikan Pentingnya Berwirausaha



Ada 11 Komentar
Tuliskan Komentar


Ketua PKK Sulsel Lantik Isteri Bupati Bone Senin, 19 Nov 2018 - Dilihat 1370 Kali