Selasa, 19 Nov 2019, WIB
Senin, 09 Sep 2019, 08:33:20 WIB
Administrator, Kategori : Ragam Kegiatan, 2744 View

Makassar - Memperingati Dies Natalis Universitas Hasanuddin (UNHAS) ke-63, Lies F. Nurdin bersama Gubernur Sulawesi Selatan dan Rektor UNHAS mengikuti Family Gathering yang diadakan di Lapangan Sepakbola UNHAS, Minggu (8/9).

 

Pada acara Family Gathering yang merupakan rangkaian acara Dies Natalis UNHAS ke-63, Lies F. Nurdin bersama Nurdin Abdullah mengikuti Senam Kaka Enda dan Senam Tobelo bersama seluruh civitas UNHAS dari 16 fakultas yang ada.

 

"Saya sangat bahagia ya karena hari ini kita bisa bertemu semua teman-teman. Bertemu para alumni yang kerja di luar, baik dari pusat maupun dinas juga ya. Senang sekali setahun sekali bisa berkumpul dan bisa bersilaturahmi," ungkap Lies yang merupakan Ketua TP PKK Prov. Sulsel.

 

Di sela-sela rangkaian Family Gathering, Lies menyempatkan diri mengunjungi stand-stand fakultas yang memamerkan aneka jenis tumpeng dan olahan makanan lainnya. Alumni Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan UNHAS ini terlihat membaur bersama seluruh akademisi yang datang. Tak sedikit di antara para peserta gathering yang datang meminta untuk berswafoto bersama istri dari Nurdin Abdullah.

 

 "Sangat bagus stand-standnya, tetapi sayang masih pakai plastik. Kedepannya harus semuanya bebas sampah plastik. Harusnya disampaikan kepada panitia untuk tidak menggunakan plastik saat menyajikan makanan," pesan Lies.

 

Lebih lanjut, Lies berharap agar UNHAS semakin berkembang menjadi salah satu universitas terbaik di Indonesia.

"Insya Allah UNHAS rankingnya bisa tambah tinggi untuk universitas di Indonesia. Mudah-mudahan kualitas mahasiswa kita dan juga SDM kita yang sudah keluar bisa betul-betul bermanfaat dan memiliki kualitas yang baik, sebaik ranking UNHAS di tingkat nasional. Yang terpenting, SDM UNHAS harus bisa bekerja dan bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

 

Sebelumnya, Lies bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, dan Rektor UNHAS mengikuti jalan santai yang dimulai dari halaman kantor gubernur Provinsi Sulawesi Selatan sampai Lapangan Sepakbola UNHAS.(*)



Jumat, 06 Sep 2019, 08:33:20 WIB Oleh : Administrator 55 View
Sidak Ke-3 Sekolah di Makassar, Ketua PKK Sulsel Temukan Banyak Hal untuk Diperhatikan
Jumat, 06 Sep 2019, 08:33:20 WIB Oleh : Administrator 70 View
Lies F. Nurdin Keluar Masuk Lorong Bagikan Perlengkapan Sekolah Anak Prasejahtera
Selasa, 03 Sep 2019, 08:33:20 WIB Oleh : Administrator 69 View
Ketua TP PKK Sulsel Sidak Langsung Empat Sekolah di Makassar



Ada 115 Komentar
Tuliskan Komentar


Ketua PKK Sulsel Lantik Isteri Bupati Bone Senin, 19 Nov 2018 - Dilihat 1111 Kali