Senin, 17 Jun 2019, WIB
Kamis, 03 Apr 2019, 08:29:47 WIB
Administrator, Kategori : Ragam Kegiatan, 92 View

MAKASSAR - Acara fashion show terbesar di Kawasan Indonesia Timur, Femme 2019, kembali digelar, di Ballroom Lily Four Point by Sheraton Makassar, Rabu (3/4). Acara tersebut dibuka Lies F Nurdin, selaku Ketua Dekranasda dan TP PKK Provinsi Sulsel.

 

Pada event yang diikuti oleh 240 stand pameran ini, Lies memberi apresiasi besar atas terlaksananya acara yang sudah berlangsung ke-14 kali ini. Sesuai dengan tema Femme tahun ini, The Future of Culture, Lies mengajak seluruh undangan yang hadir untuk ikut serta melestarikan budaya yang ada.

 

"Kita betul-betul akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Tidak hanya desain baju yang ditampilkan, tetapi berbagai jenis kerajinan lainnya dari Provinsi Sulawesi Selatan dan beberapa daerah nasional lainnya juga hadir di sini," ungkapnya.

 

Bertepatan dengan momentum tersebut dan juga dalam rangka menyambut Hari Kartini pada 21 April nanti, Lies mengimbau untuk membiasakan diri menggunakan sarung.

 

"Ayo kita sama-sama membiasakan diri untuk memakai sarung. Kita harus memasyarakatkan sarung khas daerah, baik itu sarung tenun maupun sutra," imbaunya.

 

Selain mengingatkan pentingnya melestarikan budaya, lulusan S2 dari University of Fukuoka Japan ini juga meminta masyarakat untuk memperhatikan dampak limbah plastik.

 

"Tolong selama pameran ini berlangsung, pihak hotel kalau bisa mengimbau untuk memakai tumbler di stand-stand yang ada, agar sampah plastik yang ada di lautan, khususnya Makassar, bisa berkurang jumlahnya," pesannya. (*)



Selasa, 18 Mar 2019, 08:29:47 WIB Oleh : Administrator 104 View
Liestiaty F Nurdin Bagikan 2000 Tas Pakai Ulang Kepada Warga Selayar
Senin, 17 Mar 2019, 08:29:47 WIB Oleh : Administrator 4750 View
Ketua PKK SulSel Himbau Kaum Milenial Selayar Jadi Pelopor Penyelamat Lingkungan



Ada 1 Komentar
Tuliskan Komentar


Ketua PKK Sulsel Lantik Isteri Bupati Bone Senin, 19 Nov 2018 - Dilihat 836 Kali