Kamis, 19 Sep 2019, WIB
Jumat, 19 Jul 2019, 10:13:30 WIB
Administrator, Kategori : Ketua PKK, 50 View

Menyambut tahun ajaran baru, Ketua TP PKK Sulsel, Lies F Nurdin, kembali turun membagikan perlengkapan sekolah kepada ratusan anak usia sekolah dasar. Terdiri dari tas sekolah, alat tulis, sarung, beserta snack sehat

 

Kali ini, tempat yang menjadi tujuan dosen yang genap 30 tahun mengabdi di Fakultas Perikanan dan Kelautan Unhas ini adalah masyarakat pra-sejahtera, di Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, pada Rabu (17/7).

 

Didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Iqbal Suhaeb, Lies mengaku bahagia bisa memberi bantuan alat sekolah yang disambut antusias setiap anak.

 

“Meski sekolah gratis, namun perlengkapan sekolah masih harus dibebankan kepada orang tua. Dengan adanya bantuan ini, kami harap bisa meringankan beban orang tua,” kata Lies dalam sambutannya, di hadapan ratusan warga yang hadir.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan Bank Sulselbar yang turut memberikan bantuan peralatan sekolah kepada ratusan anak.

Sementara, Ketua Komite Perjuangan Rakyat Miskin (KPRM) Makassar, Lina menuturkan, komitmen Lies pada pendidikan anak dari keluarga pra-sejahtera patut diacungi jempol.

 

“Ibu sangat antusias saat kami menyerahkan daftar anak-anak yang berhak menerima bantuan dari lima kecamatan yang ada di Kota Makassar,” kata Lina.

 

Ia menuturkan, Lies selalu merespon cepat jika menyangkut pendidikan anak miskin. “Ibu cepat tanggap jika berhubungan dengan sekolah anak-anak,” pungkasnya. (*)



Jumat, 19 Jul 2019, 10:13:30 WIB Oleh : Administrator 55 View
Lies F Nurdin Bagikan Perlengkapan Sekolah untuk Anak Buruh Harian di Kecamatan Manggala
Jumat, 19 Jul 2019, 10:13:30 WIB Oleh : Administrator 45 View
Dukung Anak- anak Bersekolah, Lies F Nurdin Bagikan 400 Perlengkapan Sekolah untuk Dua Kecamatan
Jumat, 19 Jul 2019, 10:13:30 WIB Oleh : Administrator 40 View
Lies F Nurdin Prihatin Penggunaan Gadget Berlebihan Bagi Anak



Tuliskan Komentar


Ketua PKK Sulsel Lantik Isteri Bupati Bone Senin, 19 Nov 2018 - Dilihat 990 Kali