Kamis, 19 Sep 2019, WIB
Jumat, 12 Jul 2019, 09:44:29 WIB
Administrator, Kategori : Ketua PKK, 826 View

Makassar, - Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Lies F Nurdin menghadiri acara Silaturahmi dan Olahraga Bersama Organisasi Wanita Se-Sulsel dengan Persit Chandra Kirana XIV/Hasanuddin di Lapangan Voli Hasanuddin, Kamis (11/7) pagi.

 

Pada kesempatan tersebut, Lies menyampaikan rasa bahagianya bisa hadir dan berkumpul bersama organisasi-organisasi wanita yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

 

"Ya, pagi hari ini kita bahagia sekali bisa berkumpul bersama dengan organisasi wanita yang ada di Sulsel. Kita harus bersatu untuk membantu masyarakat, jadi di mana ada masyarakat perlu bantuan kita sudah siap," ungkap Lies ditemani Ketua Persit Chandra Kirana XIV/ Hasanuddin.

 

Lebih lanjut, Lies menceritakan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan bersama dengan organisasi wanita yang ada di Sulawesi Selatan dalam rangka kemanusiaan.

 

"Contohnya seperti musibah banjir kemarin di Gowa dan Makassar, kami turun langsung. Sebagai istri pimpinan kita punya konsekuensi untuk selalu siap ketika masyarakat membutuhkan, walaupun itu malam hari atau subuh kita harus siap dengan kondisi apapun," jelasnya.

 

Setelah melakukan senam bersama, Lies juga mengikuti rangkaian acara tukar kado, permainan Gateball dan tebak gaya. Acara silaturahmi ini pun nantinya akan rutin dilaksanakan setiap enam bulan sekali guna mempererat tali persaudaraan antar organisasi wanita yang ada di Sulawesi Selatan.(*)



Jumat, 12 Jul 2019, 09:44:29 WIB Oleh : Administrator 48 View
Lies F Nurdin Berkomitmen Entaskan Buta Huruf Alquran di Sulsel
Jumat, 12 Jul 2019, 09:44:29 WIB Oleh : Administrator 0 View
Ketua PKK SulSel Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah dan Alat Tulis Bagi Anak Prasejahtera 
Senin, 08 Jul 2019, 09:44:29 WIB Oleh : Administrator 52 View
Nyanyikan Lagu Anging Mammiri, Lies F Nurdin Support Duta Wisata Sulsel 2019



Ada 20 Komentar
Tuliskan Komentar


Ketua PKK Sulsel Lantik Isteri Bupati Bone Senin, 19 Nov 2018 - Dilihat 989 Kali