Sabtu, 19 Okt 2019, WIB
Selasa, 11 Jun 2019, 18:22:57 WIB
Administrator, Kategori : Ketua PKK, 101 View

Makassar – Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Lies F Nurdin dikelilingi ratusan masyarakat dan tamu undangan yang hadir pada acara Open House di Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. (5/6)

 

Sejak usai salat Ied hingga menjelang adzan dzuhur, sosok hangat penuh senyum ini senantiasa menyambut dengan baik para tamu yang hadir. Ia menyapa lembut satu persatu tamu yang datang, mempersilahkan menyantap hidangan, hingga melayani swafoto bersama.

 

“Hari ini kami membuka rumah untuk seluruh masyarakat, dari seluruh kalangan, tokoh agama, juga ada dari Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), dan masyarakat umum,” kata Lies.

 

Dalam balutan busana muslim berwarna putih, Lies menuturkan sudah selayaknya rumah Jabatan Gubernur pada waktu tertentu terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat.

 

“Sudah seharusnya Rumah Gubernur pada waktu-waktu tertentu terbuka bagi masyarakat umum, bukan jadi tempat yang angker untuk didatangi masyarakat,” tuturnya.

 

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan ini menyebutkan, Ia ikut menentukan pemilihan menu sajian lebaran yang dipersiapkan bagi ribuan tamu yang hadir.

 

“Kalau menu saya sendiri yang melihat, harus yang menggairahkan dan jangan terlalu banyak daging,” kata Lies

 

Yang spesial, kata Lies, adalah Ia juga menyediakan tiga menu favorit sang suami, Gubernur Nurdin Abdullah. Ada menu kari ayam dengan roti beras (rober/roti berre’) penganan khas Bugis Soppeng. Selain itu, Ia juga menyediakan masakan khas Makassar, seperti Pallu Basa dan Ayam Panggang yang juga tak boleh absen pada momen spesial ini. Semua menu-menu makanan tersebut merupakan hidangan favorit sang suami yang berdarah Bugis Soppeng.

 

Pada momen spesial Idul Fitri kali ini, Lies juga mendapatkan surprise dari sang putri, menantu, beserta cucunya dari Jepang yang sebelumnya mengaku absen hadir pada perayaan lebaran kali ini. (*)



Kamis, 08 Mei 2019, 18:22:57 WIB Oleh : Administrator 625 View
Salurkan Bantuan Kemanusiaan dan Kesehatan untuk Wajo, Rombongan PKK SulSel Disambut Antusias
Kamis, 22 Apr 2019, 18:22:57 WIB Oleh : Administrator 394 View
Lies F Nurdin Sebut Perwakilan Guru PAUD se-SulSel Akan Belajar di Jepang
Kamis, 23 Apr 2019, 18:22:57 WIB Oleh : Administrator 425 View
Lies F Nurdin Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Pada Pelantikan PKK dan Dekranasda Luwu



Tuliskan Komentar


Ketua PKK Sulsel Lantik Isteri Bupati Bone Senin, 19 Nov 2018 - Dilihat 1064 Kali