Sabtu, 19 Okt 2019, WIB
02 Okt 2018, 22:26:47 WIB, 814 View Administrator

Visi : Terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa berahlak mulia dan berbudi luhur, sehat, sejahtera, maju, mandiri kesetaraan dan keadilan Gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Misi :

  1. Meningkatkan mental spiritual, perilaku kehidupan dengan menghayati dan mengamalkan Pancasila serta meningkatkan pelaksanaan hak dan kewajiban sesuai dengan Hak Asasi Manusia (HAM) demokrasi, meningkatkan kesetiakawanan social dan kegotongroyongan serta pembentukan watak bangsa yang selaras, serasi dan seimbang.
  2. Meningkatkan pendidikan dan keterampilan yang diperlakukan dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa serta meningkatkan pendapatan keluarga.
  3. Meningkatkan kualitas dan kuantitas pangan keluarga, serta upaya peningkatan pemanfaatan pekarangan melalui Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (HATINAY) PKK, Sandang dan Perumahan serta Tata Laksana Rumah Tangga yang sehat.
  4. Meningkatkan Derajat Kesehatan, Kelestarian Lingkungan Hidup serta membiasakan hidup berencana dalam semua aspek kehidupan dan perencanaan Ekonomi keluarga dengan membiasakan menabung.
  5. Meningkatkan pengelolaan Gerakan PKK baik kegiatan, pengorganisasian maupun pelaksanaan Program-Programnya yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi masyarakat setempat.




Ketua PKK Sulsel Lantik Isteri Bupati Bone Senin, 19 Nov 2018 - Dilihat 1064 Kali