Selasa, 19 Nov 2019, WIB
Jumat, 25 Okt 2019, 14:44:13 WIB
Administrator, Kategori : Seputar PKK, 88 View

Makassar - TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kegiatan amaliah bertajuk Jum'at Berkah di halaman depan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Jl. Bonto Langkasa, Makassar pada Jum'at siang ini. (25/10).

 

Kegiatan atas inisiasi Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan beserta seluruh kadernya ini disambut baik oleh warga sekitar. Sebuah gerobak sedekah berisikan sebanyak 140 nasi bungkus pun disiapkan oleh Tim Penggerak PKK Sulsel pada kesempatan kali ini.

 

Seluruh nasi bungkus yang disiapkan dibagikan secara gratis kepada para warga yang membutuhkan di sekitaran kantor DPMD. 

 

"Iya ini merupakan kegiatan Jum'at Berkah yang dilakukan TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan. Silahkan ambil bagi yang membutuhkan dan silahkan isi bagi yang mau beramal," ungkap Andi Tenriola selaku Sekretaris TP PKK Prov. Sulsel.

 

Kedepannya, kegiatan amaliah ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at. Selain nasi bungkus, bantuan lain berupa roti atau makanan jenis lainnya juga akan dibagikan pada kegiatan Jum'at Berkah mendatang. (*)



Rabu, 23 Okt 2019, 14:44:13 WIB Oleh : Administrator 37 View
Lies F. Nurdin Bagikan 95 Al-Quran untuk Komunitas Ayo Mengaji Rappocini



Tuliskan Komentar


Ketua PKK Sulsel Lantik Isteri Bupati Bone Senin, 19 Nov 2018 - Dilihat 1111 Kali