Sabtu, 20 Jul 2019, WIB
Minggu, 16 Jun 2019, 18:35:12 WIB
Administrator, Kategori : Seputar Sulawesi Selatan, 93 View

 

Bantaeng. Datang jauh-jauh dari Kota Makassar, Isteri Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), Hj Liestiaty F Nurdin ke Bantaeng bersama rombongan dengan satu tujuan untuk menjenguk seorang pasien di RSUD Prof Dr HM Anwar Makkatutu Bantaeng, Minggu sore (16/06/19).

Adalah Hj Aisyah Yasin, mantan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bantaeng Periode 2013-2018. Saat ini terbaring sakit di Lantai 3 rumah sakit itu. Lies menuturkan jika kedatangannya khusus untuk menjenguk saja meskipun kegiatannya sangat padat.

Minggu pagi hingga siang saja kata Ajudannya, Hera bahwa Lies menghadiri beberapa kegiatan di Kota Makassar. Namun mendengar kabar tersebut, dia pun mengalihkan jadwalnya ke Bantaeng.

"Kita sempatkan menjenguk Ibu Yasin yang sakit. Kita do'akan semoga lekas sembuh", jelasnya.

Dia mengajak seluruh masyarakat ikut mendo'akan Isteri Mantan Wakil Bupati Bantaeng itu dapat diangkat penyakitnya dan kembali dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi SulSel itu juga mengatakan bahwa kondisi terkini Aisyah semakin membaik. Hal itu disampaikan di depan ruang perawatan usai menjenguk.

"Alhamdulillah Ibu Yasin semakin membaik. Tentu kita berharap beliau kembali sehat dan kedepannya dapat bersama-sama kita di SulSel", ujar Lies.

Didampingi beberapa Pengurus PKK SulSel, Lies tampak berbincang dengan Mantan Mantan Wakil Bupati Bantaeng, H Muhammad Yasin beserta beberapa anggota keluarganya, kepadanya dia memberi semangat.

Sementara salah seorang keluarga pasien yang tak ingin disebutkan namanya, menyebutkan jika Aisyah sudah dirawat selama kurang lebih 2 hari. Saat disambangi Lies, pasien berada di Ruang Intensive Care Unit (ICU). (*)



Selasa, 11 Jun 2019, 18:35:12 WIB Oleh : Administrator 483 View
TP PKK SulSel Lakukan Misi Kemanusiaan untuk Korban Banjir di Sidrap
Selasa, 11 Jun 2019, 18:35:12 WIB Oleh : Administrator 47 View
Gelar Open House, Lies F Nurdin Sajikan Menu Kesukaan Gubernur
Kamis, 08 Mei 2019, 18:35:12 WIB Oleh : Administrator 104 View
Salurkan Bantuan Kemanusiaan dan Kesehatan untuk Wajo, Rombongan PKK SulSel Disambut Antusias



Tuliskan Komentar


Ketua PKK Sulsel Lantik Isteri Bupati Bone Senin, 19 Nov 2018 - Dilihat 905 Kali