Kamis, 19 Sep 2019, WIB
Selasa, 20 Agu 2019, 17:09:33 WIB
Administrator, Kategori : Ragam Kegiatan, 1300 View

Makassar - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47, TP. PKK Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan acara Sosialisasi Parenting dan Healthy Lifestyle di Gedung Baruga Pattingalloang, Selasa (20/8).

 

Pada kesempatan ini, Andi Kasmawaty Patturusi selaku Tim Ahli TP PKK Sulsel mewakili Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty Fachrudin Nurdin, yang berhalangan hadir.

 

Dalam sambutannya, Andi Kasmawaty menyebutkan tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat. 

"Sebagaimana yang kita ketahui kesehatan itu sangatlah berarti. Oleh karena itu kita sangat berterima kasih pada para narasumber, karena mereka akan menjelaskan hal-hal apa yang harus kita lakukan agar bisa memulai hidup sehat," terangnya.

 

Acara yang dihadiri oleh ratusan peserta undangan dari organisasi-organisasi wanita di Sulawesi Selatan ini berlangsung sangat interaktif.

 

Narasumber yang dihadirkan juga merupakan sosok-sosok hebat yang dimiliki Sulawesi Selatan. Pada kesempatan ini, Zulfitriani D. Mustaka, S.P., M.P. selaku Ketua Program Studi Agro Industri Politani Pangkep berkesempatan memberikan informasi tentang cara hidup sehat melalui inovasi dan kreativitas mengelola lingkungan.

 

Selain itu, dr. Amalia M. Utami selaku dosen pantologi anatomi UNHAS yang juga sedang mengikuti program doktoral di University of Amsterdam, juga membagikan ilmunya tentang healthy lifestyle dan pola asuh anak ala negara dengan penghasil anak-anak paling bahagia di dunia. Ia pun menceritakan pengalamannya saat mengasuh anak di Belanda.

 

Sosialisasi ini membuka wawasan para ibu-ibu yang hadir untuk selalu menerapkan pola hidup sehat di keluarganya. Para anggota organisasi wanita yang hadir pun terlihat sangat antusias menyimak beragam informasi tentang tanaman yang baik untuk menyerap polutan, cara diet sehat dan cara mendidik anak pintar juga kreatif.



Senin, 19 Agu 2019, 17:09:33 WIB Oleh : Administrator 0 View
Lebih Dekat dengan Rakyat, Lies F Nurdin Undang Majelis Ta’lim Maros dan Makassar ke Rujab
Senin, 19 Agu 2019, 17:09:33 WIB Oleh : Administrator 34 View
Ketua PKK Sulsel Ajak Paskibraka Bijak Gunakan Plastik
Senin, 19 Agu 2019, 17:09:33 WIB Oleh : Administrator 35 View
Bangun Kekompakan Staf Rujab Gubernur, Lies F Nurdin Gelar Lomba



Ada 43 Komentar
Tuliskan Komentar


Ketua PKK Sulsel Lantik Isteri Bupati Bone Senin, 19 Nov 2018 - Dilihat 989 Kali